Viral: Pengunjung GBK Kehilangan Helm di Area Parkir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 11:07
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Helm dicuri di area parkiran GBK Helm dicuri di area parkiran GBK (tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian tak terduga menimpa seorang pengunjung Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, yang helmnya tiba-tiba dicuri di area parkir.

Insiden ini menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @hazelhadyan pada Minggu, 23 Juni 2024.

Dalam video tersebut, Hazel menceritakan bahwa helmnya dan helm temannya, Aldi, dicuri saat mereka memarkirkan motor di GBK.

"Gw tadi taro motor disini sama Aldi (temannya), helm gw digunting, helm aldi juga, buat kalian yang parkir di gbk neh, hati-hati helm hilang," ungkapnya.

@hazelhadyan

buat kalian yang mau lari di gbk bawa motor hati - hati yaa!???? atau ada yang ngalamin kejadian yang sama?

? Boleh Juga - Salma Salsabil

Hazel Hadyan dan Aldi awalnya berencana untuk menikmati waktu di kawasan GBK, yang sering menjadi tempat favorit bagi banyak warga Jakarta untuk berolahraga atau sekadar bersantai. Namun, rencana tersebut berubah menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan ketika mereka kembali ke area parkir dan menemukan helm mereka telah dicuri.

Menurut penuturan Hazel dalam videonya, helm mereka tidak hanya dicuri, tetapi juga digunting, menunjukkan bahwa pelaku benar-benar berniat mengambil helm-helm tersebut dengan cara apapun. Hazel memperingatkan para pengunjung lainnya untuk lebih berhati-hati dan waspada saat memarkir kendaraan di area GBK.

Baca Juga:

Halaman
x|close