Remaja Tanggung Bawa Minibus Nyeruduk Angkot Ngegilas Motor Matic, Korban Selamat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 11:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Minibus seruduk angkot Minibus seruduk angkot (Instagram Sukabumitoday)

Ntvnews.id, Jakarta - Diduga mengantuk pengendara minibus menabrak angkot yang tengah berhenti di pinggir jalan. Alhasil, angkot yang terdorong menabrak dua motor matic di depannya.

Untung pengendara motor masih selamat dari kecelakaan tersebut. dilansir dari akun Sukabumitoday,Pada hari Minggu (23/6) pukul 10.00 WIB telah sebuah kecelakaan terjadi di Warungkiara, Sukabumi.

Pihak berwajib langsung turun ke TKP. Pemuda tanggung yang membawa minibus dimintai keterangan perihal kecelakaan tersebut.

"Pada hari Minggu (23/6) pukul 10.00 WIB telah sebuah kecelakaan terjadi di Warungkiara, Sukabumi. Bermula ketika sebuah mobil Ertiga yang dikendarai oleh seorang anak muda melaju dari arah pelabuhan. Mobil tersebut tiba-tiba menabrak sebuah angkot yang sedang istirahat di pinggir jalan.Akibat benturan keras, angkot tersebut terpental hingga menabrak motor yang juga terparkir hingga motor terperosok ke dalam bagian bawah angkot. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.Saat ini, pelaku sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab kecelakaan dan penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung.
#SukabumiToday via Laporan Netizen," tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO SUKABUMI TODAY | UPDATE TXT (@sukabumitoday)

 

Halaman
x|close