Viral HRD PT. IMIP Bentak dan Memarahi Karyawan Baru hingga Sebut Sampah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 18:23
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang HRD membentak karyawan yang sedang berlutut Seorang HRD membentak karyawan yang sedang berlutut (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @desrianto97 pada Minggu, 23 Juni 2024, memicu gelombang reaksi keras dari netizen.

Dalam video tersebut, terlihat momen di mana seorang HRD dari PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) bernama Zein Isa Krisna membentak dan memarahi seorang karyawan di depan para pekerja lainnya.

Insiden ini menjadi semakin mengejutkan ketika karyawan tersebut berlutut untuk meminta maaf, namun tetap mendapatkan perlakuan kasar dan disebut sebagai "sampah" oleh sang HRD.

@desrianto97 #HRD_Viral #HRD_imip #imipmorowalisulteng #HRDGalak ? suara asli - ????Korban Slot????

Dalam video yang viral tersebut, terlihat jelas bagaimana Zein Isa Krisna, HRD PT. IMIP, memarahi karyawan baru tersebut dengan sangat kasar. Ia tidak hanya mengeluarkan kata-kata yang merendahkan, tetapi juga memaksa karyawan itu untuk keluar dari ruangan.

"Kamu tuh gak layak kerja di sini, kamu tuh hanya sampah! gak perlu kamu minta maaf," ucap Zein/HRD dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:

Oreo Tegaskan Dukung LGBT, Auto Diboikot Warganet

Halaman
x|close