Klarifikasi HRD PT IMIP Usai Insiden Bentak-Bentak Karyawan Viral

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 18:25
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
HRD PT.IMIP, Zein Isa Krisna bersama karyawan baru, Imade Diana HRD PT.IMIP, Zein Isa Krisna bersama karyawan baru, Imade Diana (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, media sosial digemparkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan Zein Isa Krisna, seorang HRD dari PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), yang membentak dan memarahi seorang karyawan baru, Imade Diana, hingga berlutut meminta maaf.

Insiden ini memicu reaksi keras dari warganet yang mengecam tindakan tersebut. Namun, pada Minggu, 23 Juni 2024, melalui unggahan akun TikTok @desrianto97, Zein Isa Krisna dan Imade Diana tampil bersama untuk memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

Dalam video klarifikasi yang diunggah, Zein Isa Krisna memperkenalkan dirinya dan langsung mengakui bahwa ia adalah orang yang terlihat dalam video viral tersebut. "Perkenalkan nama saya Zein Isa Krisna, saya dari departemen HRD, Perusahaan ZHN. Saya adalah orang yang viral pada video belakang ini," ujar Zein dengan nada penuh penyesalan.

Sementara itu, Imade Diana, karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut, juga memperkenalkan dirinya. "Perkenalkan saya Imade Diana, orang yang berada pada video tersebut," ucapnya.

@desrianto97 #bahodopi_morowali_sulteng #HRD_Viral#HRDGalak#HRDkurangajar#imip_helmkuning #imiphits_helmkuning ? suara asli - ????Korban Slot????

Zein kemudian melanjutkan dengan menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Imade Diana dan publik. "Izinkan saya mengutarakan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya. Yang pertama saya meminta maaf kepada bapak Made atas tindakan saya, dan perilaku saya yang tentunya tidak dapat diterima," jelasnya.

Dalam klarifikasi tersebut, Imade Diana juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Zein Isa Krisna dan perusahaan. "Saya juga meminta maaf kepada pak Zein, telah melanggar karena telah merokok bukan di tempatnya. Kedepannya saya tidak akan mengulanginya," imbuhnya.

Dan yang terakhir Zein menegaskan "Serta yang terakhir, saya ingin memohon maaf secara tulus kepada rekan-rekan, masyarakat atas perilaku saya, tentunya ini jadi pembelajaran untuk saya dan saya siap menerima sanksi yang akan diberikan kepada saya," tutupnya.

Halaman
x|close