Konser Lentera Festival di Tangerang Berujung Ricuh, Penonton Ngamuk dan Bakar Panggung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jun 2024, 20:59
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten (Instagram)

Ntvnews.id, Tangerang - Konser Tangerang Lentera Festival (TNG Lenfest) 2024 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, diwarnai kerusuhan pada Minggu malam (23/6/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ribuan penonton ngamuk dan menghancurkan pagar serta panggung konser setelah mengetahui bahwa penampilan Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx Axa dibatalkan. Kekecewaan penonton semakin memuncak karena mereka telah membeli tiket seharga Rp135.000 sejak enam bulan lalu.

Baca Juga:

Didit Anak Prabowo Nonton Konser Taylor Swift di Inggris Bareng Velove Vexia

Menurut informasi, para penonton tidak hanya merusak pagar dan panggung, tetapi juga membakar sound system. Diketahui bahwa panitia melarikan diri dari lokasi konser saat situasi mulai memanas dan kekacauan terjadi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara terkait penyebab pembatalan penampilan ketiga musisi tersebut dan langkah-langkah yang akan diambil untuk menyelesaikan masalah ini.

Halaman
x|close