VIDEO: Acara Pertemuan Jambore RX King Dibubarkan Paksa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 00:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Acara jambore rxking dibubarkan Acara jambore rxking dibubarkan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Acara Jambore RX King yang digelar di Subang dibubarkan oleh pihak kepolisian. Acara tahunan itu dibubarkan paksa karena mendapat aduan dari banyak masyarakat setempat.

"Apresiasi dari Warga sekitar karena Personel Polres Subang telah Mengamankan Lokasi Jambore RX king yang berjalan tidak kondusif
#poldajabar #kapolressubang #polressubang #cakais #cakaisreborn #subangaman
#subangkondusif #subang #kabupatensubang #penghargaankapoldajabar @listyosigitprabowo @divisihumaspolri @humaspoldajabar @polres_subang @humas.polressubang @kapolres_subang," tulis Polres Subang.

Singkat kronologinya, Risih mendengar suara bising kendaraan RX King yang banyak memasuki jalanan di Subang Kota membuat warga masyarakat pun melaporkan ke pihak kepolisian agar menertibkan ratusan kendaraan yang akan menggelar acara Jambore Yamaha RX King Club Cimahi II di Sikuit Gery Mang yang berlokasi di belakang terminal Subang. Menindak lanjuti aduan warga yang sangat terganggu dengan suara bising kenalpot ratusan kendaraan RX King yang masuk wilayah Subang Kota. Pihak Polres Subang langsung bertindak cepat dengan membubarkan acara tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Acara tersebut membuat banyak warga cemas. Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Samapta AKP Kayo menegaskan, pembubaran acara Jambore Yamaha RX King Club Cimahi II di Subang karena para peserta tidak bisa menjaga ketertiban berlalulintas selama di perjalanan menuju lokasi acara

“Banyak aduan dari masyarakat Subang yang merasa terganggu dengan kedatangan ratusan kendaraan motor Yamaha RX King dengan menggunakan knalpot bising di Kota Subang, membuat kami Jajaran Polres Subang bertindak cepat membubarkan acara tersebut,” tegasnya.

Halaman
x|close