Pegi Cianjur Dicurigai Pelaku Pembunuhan Vina, Dedi Mulyadi: Kalo Kamu Tinggal di Cirebon Udah Ditahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 09:37
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan Asal Cianjur Klarifikasi Pegi Setiawan Asal Cianjur Klarifikasi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Pegi Setiawan Cianjur belakangan ini terus menjadi sorotan dan menjadi topik hangat di media sosial karena diduga menjadi sosok DPO pelaku kasus Vina Cirebon yang merupakan anak mantan bupati. Viralnya Pegi ini karena memiliki nama yang sama dengan tersangka. 

Sosok Pegi Setiawan Cianjur ini tak luput dari penelusuran Dedi Mulyadi yang sebelumnya juga sempat melakukan penelusuran mengenai teka-teki kasus Vina. Dedi Mulyadi bahkan sempat menyambangi kediaman Pegi di Cianjur yang ditayangkan di kanal YouTube pribadinya. 

Dalam perbincangan itu, KDM mengungkapkan bahwa Pegi Setiawan Cianjur adalah putra pertama dari pasangan Cecep dan Elis yang lahir dan besar di Cianjur. Bahkan, Pegi saat itu mengaku belum pernah ke Cirebon tempat di mana kedua korban telah tewas dianiaya. 

Pegi Setiawan dari Cianjur. (Tangkapan layar) Pegi Setiawan dari Cianjur. (Tangkapan layar)

Eks Bupati Purwakarta itu juga meminta Pegi untuk memperlihatkan semua dokumen yang dimiliki dari akta kelahiran hingga ijazah sekolah. Saat dilihat dari akta kelahiran, tertulis bahwa Pegi Setiawan adalah seorang perempuan, bukan laki-laki. 

Namun, keluarga Pegi beralasan bahwa hal ini terjadi karena alasan teknis. Sementara untuk ijazah semuanya sama. Hanya saja, untuk ijazah SMK, Pegi Setiawan belum memilikinya karena masih memiliki tunggakan ke sekolah yang harus segera dilunasi. 

Sementara itu, mengenai geng motor sendiri, Pegi mengaku bahwa dirinya baru bergabung dengan Moonraker tahun 2017 karena saat itu masih berstatus pelajar dilarang ikut. Ia tertarik masuk karena menganggap banyak kegiatan positif di geng motor tersebut. 

Halaman
x|close