Tegang! Detik-detik Evakuasi Ular Kobra dari Dalam Celana Kolor Pria, Langsung Pura-pura Pingsan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 10:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ular Kobra Ular Kobra (Tangkapan Layar: Facebook)

Ntvnews.id, Jakarta - Peristiwa menegangkan harus dialami oleh seorang pria karena terdapat seekor ular kobra yang masuk ke dalam celana kolor miliknya. Kejadian ini terjadi saat pria yang berasal dari provinsi timur Rayong, Thailand itu sedang tertidur lelap di kamar rumahnya. 

Seekor ular kobra tiba-tiba masuk meliuk-liuk ke dalam celana kolor miliknya dari paha kiri. Mengetahui nyawanya terancam bahaya, pria tersebut kemudian memberikan isyarat pertolongan kepada temannya untuk memanggil tim penyelamat. 

Setelah beberapa waktu, dua orang penyelamat datang ke rumah korban untuk menangkap ular kobra tersebut. Rekaman detik-detik penyelamatan itu kemudian dibagikan oleh seorang penyelamat dan pecinta hewan di akun Facebook pribadinya, Ner KhwaiTai, pada 8 Juni 2024. 

Ular Kobra <b>(Pixabay)</b> Ular Kobra (Pixabay)

“Seekor ular kobra kecil dengan racun yang besar. Ia mencari kehangatan di celana kolor manusia. Jangan salah menangkap ular!” tulis keterangan video tersebut dalam bahasa Thailand.

Dua orang tim penyelamat tersebut datang di rumah korban dan langsung masuk ke dalam kamar. Korban memperlihatkan celana kolor miliknya sudah dihinggapi ular di dekat kaki kiri. Petugas memberikan isyarat kepada korban untuk berpura-pura pingsan agar tak ada pergerakan tubuh. 

Seorang penyelamat kemudian memakai kail untuk menarik ekor kobra keluar dari celana kolor. Sementara seorang penyelamat lain merekam video dan mendesak korban untuk tetap tenang dan diam tanpa pergerakan. 

Halaman
x|close