Pemkab Bogor Bongkar Paksa Warung-warung Pinggir Jalan Menuju Puncak Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 09:51
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bongkar paksa warung pinggir jalan Bongkar paksa warung pinggir jalan (Instagram Bogor dailynews)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemerintah Kabupaten Bogor membongkar warung-warung di pinggir jalan menuju Puncak Bogor. Nampak pemilik warung hanya bisa pasrah.

"Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan pembongkaran warung-warung pinggir jalan di kawasan Gunung Mas, Puncak, Bogor. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya penertiban dan penataan kawasan wisata yang semakin padat oleh aktivitas perdagangan liar.Sejumlah pedagang yang warungnya dibongkar menyatakan keberatan dan kecewa dengan kebijakan ini. Mereka mengungkapkan bahwa warung tersebut merupakan sumber penghasilan utama bagi keluarga mereka." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

Pembongkaran dilakukan tadi pagi. Nampak petugas kepolisian dan satpol PP ikut berjaga-jaga.

"Penertiban dan pembongkaran ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pengunjung serta menjaga keindahan kawasan wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor. Pemerintah berkomitmen untuk terus melakukan penataan dan pengawasan agar kawasan wisata ini tetap tertib dan teratur." tulis akun.

Para pemilik warung membaca sholawat. Mereka juga membawa poster penolakan atas pembongkaran warung tersebut sebagai tempat mereka mencari rejeki.

Halaman
x|close