Istri di Ciamis Dimutilasi Suami Gara-gara Terlilit Pinjol?

NTVNews - 6 Mei 2024, 07:16
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.) Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang istri di Kabupaten Ciamis dimutilasi oleh suaminya sendiri. Belakangan muncul kabar bahwa Tarsum (41) membunuh lalu memutilasi istrinya, Yanti (40), lantaran keluarga itu terlilit pinjaman online (pinjol).

Sebelumnya, polisi menyebut himpitan ekonomi jadi motif Tarsum melakukan aksi sadisnya.

"Dari (keterangan) saksi ada masalah ekonomi," ujar Kapolres Ciamis AKBP Akmal, Minggu (5/5/2024).

Terkait motif pinjol, menurut Akmal pihaknya masih mendalami hal itu. "Soal pinjol atau lainnya masih perlu pendalaman," ucap Akmal.

Anak Tarsum dan Yanti sendiri juga telah ikut diperiksa. Kabar yang beredar, anak Tarsum dan Yanti itu diduga terlilit masalah pinjol.

"Anak dari pelaku sudah kami mintai keterangan," kata dia.

Polisi sendiri telah menetapkan Tarsum (41) sebagai tersangka setelah membunuh dan memutilasi istrinya. Tarsum pun sudah ditahan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-sakai dan olah TKP kami sudah meningkatkan status pelaku menjadi tersangka," kata Akmal.

Polisi akan melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku ke dokter jiwa. Pelaku saat ini ditahan terpisah di ruang tahanan isolasi.

x|close