Viral Bocah Tegur Driver Ojol Gegara Nekat Linasi Jalur Sepeda di Sudirman, Berujung Saling Geplak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 10:46
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cekcok Bocah dan Driver Ojol Cekcok Bocah dan Driver Ojol (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang menantang driver ojol yang melanggar aturan karena sudah melintas di jalur sepeda. Dalam video tersebut, sang bocah tak hanya berani menantang driver ojol, tapi bahkan nekat memukul helm sang driver ojol. 

Usut punya usut, sang bocah berani melawan driver ojol tersebut karena memang sudah melanggar aturan yang berlaku. Peristiwa adu mulut antara bocah dengan driver ojol tersebut terjadi di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat hingga membuat heboh warganet. 

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh pemilik akun X @BW2Indonesia, terlihat sang bocah awalnya sedang merekam video dan setengah menutupi jalur sepeda. Tiba-tiba saja dari arah belakang muncul sebuah motor yang dikemudikan oleh driver ojol. 

Cekcok Bocah dan Driver Ojol <b>(Instagram)</b> Cekcok Bocah dan Driver Ojol (Instagram)

"Apa? Lagi bikin video, kenapa?" tanya bocah itu. 

"Kau ngotot, kau siapa? Menghalangi saja," tanya balik sang driver ojol.

Merasa tidak bersalah dalam kejadian tersebut, sang bocah yang dibentak terlalu keras itu pun langsung melawan. Ia bahkan sudah menjelaskan bahwa dirinya sedang membuat video sehingga menutupi setengah jalur yang seharusnya dilintasi sepeda tersebut. 

Halaman
x|close