Viral! Pria Bayar Tol Rp789.000 Gegara Salah Gerbang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 10:42
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tarif tol cisumdawu Tarif tol cisumdawu (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video di TikTok viral baru-baru ini, menunjukkan seorang pria yang harus membayar di Jalan Tol Cileunyi–Sumedang–Dawuan, atau disingkat dengan Jalan Tol Cisumdawu senilai Rp789.000. Video yang diunggah oleh akun @vanmaysetorie pada Senin (24/6/2024) ini pun menuai berbagai komentar dari netizen.

Dalam video tersebut, pria itu menceritakan bahwa pada awalnya ia hendak masuk tol melalui gerbang pertama. Namun, karena saldonya tidak cukup, ia pun mundur dan melakukan pengisian saldo melalui mobile banking.

Saat hendak masuk kembali ke gerbang tol yang sama, ternyata ada mobil lain yang sudah berada di depan. Akhirnya, pria tersebut pun berpindah ke gerbang tol lain.

@vanmaysetorie Udah ada yang pernah ngalamin ke gini????????????????? #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #tol ? memories??17years after? - ????

Namun, saat ia menempelkan kartunya ke gerbang tol tersebut, alangkah kagetnya ketika melihat tarif yang muncul di layar. Tarif yang tertera di layar menunjukkan angka fantastis, yaitu Rp789.000.

@vanmaysetorie Membalas @julian.fpd semoga kita lebih memahami berbagai literasi agar tidak tersesat, karena malu bertanya (kepada gugel dan orang terdekat) sesat di jalan???????? #fyp #tol #jalantol ? memories??17years after? - ????

Beragam komentar pun membanjiri unggahan itu. Banyak netizen yang merasa heran dengan tarif tol yang fantastis tersebut.

"Knp tol skrng mahal banget itu per menit aj udh brp mobil yg lewat masa ga ketutup utangnya," tulis salah satu netizen.

"Itu kayaknya puter balik deh. Udh keluar tol terus masuk tol lg di gerbang yg sama. Maaf klo salah," tulis netizen lainnya.

Halaman
x|close