Serangan Massal di Dagestan Rusia Menewaskan 9 Orang Termasuk Anggota Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 10:55
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Serangan Massal di Dagestan Rusia Menewaskan 9 Orang Termasuk Anggota Polisi Serangan Massal di Dagestan Rusia Menewaskan 9 Orang Termasuk Anggota Polisi (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Serangan massal yang terjadi di Dagestan Rusia pada Minggu kemarin setidaknya telah menewaskan sembilan orang termasuk tujuh anggota polisi.

Melansir ABC News, Senin 24 Juni 2024, ketika orang-orang bersenjata menembaki sebuah sinagog dan sebuah gereja Ortodoks di Kota Dagestan, kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar

Selain itu juga, baku tembak dengan polisi pun tak mampu dihindari. Setelah bangku tembak yang menewaskan tujuh anggota polisi, para tersangka langsung melarikan diri menggunakan mobil Volkswagen Polo.

Dalam serangan tersebut, kabarnya telah menewaskan satu orang pendeta Gereja Ortodoks, "Sebagai akibat dari serangan teroris tersebut, menurut informasi awal, seorang pendeta dari Gereja Ortodoks Rusia dan petugas polisi tewas." kata Komite Anti-terorisme Nasional.

Menurut keterangan pejabat di Makhachkala Rusia, mengatakan orang-orang bersenjata secara membabi buta menembaki polisi lalu lintas dan membakar mobil polisi.

Halaman
x|close