Histeris, Wanita Terseret 10 Meter saat Mengejar Taksi Online yang Serempet Mobilnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 10:55
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang wanita terseret 10 meter saat berusaha menghentikan taksi yang kabur Seorang wanita terseret 10 meter saat berusaha menghentikan taksi yang kabur (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita di Ancol, Jakarta Utara, mengalami momen mencekam saat mobilnya diserempet taksi online pada Minggu (23/6/2024). Tak hanya itu, ia juga terseret 10 meter saat berusaha menghentikan taksi yang kabur.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @kabarjakarta24 pada Senin (24/6/2024) dan langsung viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang wanita berteriak histeris sambil berlari mengejar taksi online yang menabrak mobilnya di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan.

Menurut informasi, wanita tersebut mengendarai mobil Hyundai Creta yang ditabrak oleh Toyota Avanza yang dikemudikan sopir taksi online. Awalnya, kedua pihak sempat berdiskusi untuk menyelesaikan masalah. Namun, tiba-tiba sopir taksi online masuk ke mobilnya dan langsung kabur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KABAR JAKARTA (@kabarjakarta24)

Melihat hal itu, wanita tersebut berusaha menghentikan taksi dengan cara memegang gagang pintu mobil. Namun, taksi tersebut terus melaju kencang hingga menyeretnya sejauh 10 meter.

Baca Juga:

Viral! Pria Bayar Tol Rp789.000 Gegara Salah Gerbang

Teriakan histeris wanita itu menarik perhatian warga dan pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian. Beruntung, taksi online tersebut akhirnya berhenti dan kedua pihak sepakat untuk berdamai.

Halaman
x|close