Lamaran Mewah Pria di Pati: Uang Rp100 Juta, Mobil HRV, Motor PCX, dan Kerbau

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 11:09
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seserahan mewah pria di Pati Seserahan mewah pria di Pati (Instagram)

Ntvnews.id, Pati - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video lamaran seorang pria di Pati, Jawa Tengah, yang memberikan seserahan mewah kepada calon istrinya. Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (24/6/2024) ini pun viral dan menarik perhatian banyak orang.

Dalam video tersebut, terlihat berbagai barang mewah yang diberikan oleh sang pria sebagai seserahan. Barang-barang tersebut antara lain: Uang tunai Rp100 juta, Satu unit mobil Honda HRV warna hitam, Satu unit motor Honda PCX dan Satu ekor kerbau.

Sontak, video ini pun menuai berbagai macam tanggapan dari netizen. Ada yang kagum dengan kemurahan hati sang pria, ada pula yang mempertanyakan sumber kekayaannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Namun, terlepas dari berbagai tanggapan tersebut, video ini menjadi bukti bahwa cinta dan kasih sayang tidak selalu diukur dengan materi.

Baca Juga:

Histeris, Wanita Terseret 10 Meter saat Mengejar Taksi Online yang Serempet Mobilnya

Berdasarkan informasi, ternyata pria tersebut adalah seorang pengusaha sukses di Pati. Ia rela memberikan seserahan mewah tersebut sebagai bukti cintanya kepada sang calon istri.

Halaman
x|close