Mayat Seorang Pria Membusuk Ditemukan di Bekasi, Sekuriti Cium Bau Menyengat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 11:06
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mayat di Bekasi Mayat di Bekasi (Instagram bekasi24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Mayat seorang pria ditemukan membusuk di Kawasan Sukatani, Bekasi. Mayat tersebut ditemukan oleh sekuriti yang tengah bertugas malam itu.

Sang sekuriti curiga dengan bau busuk menyengat. Lalu dirinya mengajak temannya untuk mengecek bau busuk tersebut, yang ternyata jasad seorang pria yang sudah lama tewas.

Dikutip dari akun Instagram bekasi24jam, sekuriti segera menghubungi pihak berwajib.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

"Warga Kampung Gelam Rt 02 RW 01 Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, pada Sabtu, (22/6) sekira pukul 18.30 WIB.Penemuan mayat tersebut ditemukan warga di sekitaran lahan kosong perumahan Pesona Sasak Bali Kp.Gelam Desa Sukahurip.Menurut keterangan saksi berinisial S yang juga sebagai sekuriti mengatakan, pada saat itu sekira pukul 18.00 WIB dirinya melintas di jalan perumahan dekat TKP.Saksi mencium aroma bau bangkai berasal dari lahan kosong perumahan, kemudian saksi bersama rekannya mencari asal bau tersebut." tulis akun tersebut.

Pihak berwajib dari Polsek Sukatani pun langsung menuju lokasi ditemukannya mayat tersebut.

"Pada saat di lahan kosong saksi menemukan sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup dan tanpa mengenakan sehelai pakaian.
Saksi kemudian melaporkan kejadian penemuan ke Bhabinkamtibmas dan lanjut melaporkan ke kantor Polsek Sukatani." tulis akun tersebut.

Halaman
x|close