Lentera Festival di Tangerang Ricuh, Ini Tampang Pelaku yang Bawa Kabur Uang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 11:17
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Konser Tangerang Lentera Festival (TNG Lenfest) 2024 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, diwarnai kerusuhan pada Minggu malam, 23 Juni 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

Melansir akun Instagram @info.negri, Senin 24 Juni 2024, Dalam unggahan akun tersebut menceritakan kronologinya. Berawal dari oknum panitia yang membawa kabur uang ratusan juta.

Baca Juga:

Serangan Massal di Dagestan Rusia Menewaskan 9 Orang Termasuk Anggota Polisi

Uang tersebut yang seharusnya digunakan untuk membayar bintang tamu Guyon Waton dan NDX AKA. NAmun uang tersebut tidak dibayarkan yang membuat kedua band tersebut batal manggung.

Alhasil penonton yang sudah membeli tiket merasa kecewa tidak bisa menyaksikan penampilan mereka melampiaskannya dengan menghancurkan panggung konser.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LENTERA FESTIVAL (@lentera.festival)

Menurut informasi, para penonton tidak hanya merusak pagar dan panggung, tetapi juga membakar sound system. Diketahui bahwa panitia melarikan diri dari lokasi konser saat situasi mulai memanas dan kekacauan terjadi.

Halaman
x|close