Seorang Wanita Bunuh Ayah Kandung, Diduga Sakit Hati Dimarahi saat Curi Uang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 11:39
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang wanita di Duren Sawit, Jakarta Timur, tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri Seorang wanita di Duren Sawit, Jakarta Timur, tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri (Tangkapan layar Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita di Duren Sawit, Jakarta Timur, tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri. Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu (23/6/2024) malam di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media social Instagram @merekamjakarta, pada Senin, (24/6/2024).

Pelaku yang diketahui sebagai anak kandung korban, tega menusuk ayahnya dengan pisau karena sakit hati dimarahi. Hal ini terungkap setelah pelaku ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian oleh anggota Subdit Resmob Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Menurut informasi yang diperoleh, korban bernama Safri, pemilik toko perabotan rumah tangga. Sebelum kejadian, pelaku diketahui mencuri uang milik ayahnya. Saat ketahuan, Safri pun memarahi anaknya tersebut.

Diduga sakit hati dengan amarahan sang ayah, pelaku nekat menusuk Safri dengan pisau hingga mengakibatkan luka fatal di bagian perut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Korban yang ditemukan tak bernyawa di dalam tokonya oleh warga sekitar, langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

Baca Juga:

Halaman
x|close