Heboh, Ibu Hamil Loncat dari Gedung Rumah Sakit Gegara Mertua Tak Izinkan Operasi Caesar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 13:17
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bumil Loncat dari Gedung RS Gegara Tak Diizinkan Operasi Caesar Bumil Loncat dari Gedung RS Gegara Tak Diizinkan Operasi Caesar (Eva.vn)

Ntvnews.id, Vietnam - Bagi ibu hamil berusia 26 tahun ini, melahirkan adalah mimpi buruknya. Biasanya, jika seorang wanita hamil mengalami masalah tertentu pada kondisi kesehatannya, maka orang tersebut dianjurkan untuk melakukan pembedahan atau operasi caesar. 

Namun, baru-baru ini seorang wanita tersebut memiliki ibu mertua dengan pemikiran konservatif bahwa melahirkan secara alami adalah yang terbaik. Sekalipun dokter dan teman-teman serta kerabat wanita hamil itu berusaha meyakinkan ibu mertuanya. 

Ibu kandung suami dari wanita tersebut tetap bersikukuh agar sang menantu melahirkan secara normal. Wanita tersebut bernama Ma Nhung Nhung, seorang gadis yang cantik dan berbakat, tapi harus menanggung cemoohan terus-menerus dari ibu mertuanya, Duong Hoai Le.

Bahkan, saat melahirkan anak pertama dengan Dien Trang Trang, Ma Nhung Nhung hanya dipandang sebelah mata. Sebelum melahirkan, Ma Nhung berharap untuk menjalani operasi caesar agar tidak terlalu sakit. Namun, sang ibu mertua tegas menolaknya. 

Bumil Loncat dari Gedung RS Gegara Tak Diizinkan Operasi Caesar <b>(eva.vn)</b> Bumil Loncat dari Gedung RS Gegara Tak Diizinkan Operasi Caesar (eva.vn)

Melansir dari eva.vn, sejak awal kehamilan Ma Nhung Nhung, Duong Hoai Le memang kerap melayangkan kritikan terhadap sang menantu karena masih berpikiran konservatif. Sementara Ma Nhung tinggal di kota yang memiliki pemikiran terbuka. 

Konflik ini terwujud dari hal-hal kecil, seperti sang ibu mertua menyuruh Ma Nhung memakan labu karena menjadi penyelamat saat kelaparan malang. Sedangkan Ma Nhung sendiri tidak menyukai labu karena sering membuatnya mual dan sakit. 

Halaman
x|close