Penertiban PKL di Puncak Berujung Ricuh, 2 Orang Diamankan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 13:35
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
momen tegang saat Satpol PP berhadapan dengan para pedagang momen tegang saat Satpol PP berhadapan dengan para pedagang (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penertiban pedagang di kawasan Gunung Mas Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 24 Juni 2024, berlangsung ricuh.

Unggahan akun Instagram @warungjurnalis menunjukkan momen-momen tegang saat Satpol PP berhadapan dengan para pedagang. Dalam insiden ini, dua orang pedagang diamankan oleh pihak berwajib.

Berdasarkan pantauan, situasi sempat memanas saat para pedagang menghadang petugas yang hendak menertibkan lapak mereka.

Menurut informasi, bahwa dua orang tengah diamankan dalam ketegangan tersebut. Namun, identitas kedua orang yang diamankan belum diketahui.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Sebelumnya diketahui, Pemkab Bogor telah memberikan imbauan kepada para PKL untuk membongkar lapak mereka secara mandiri seminggu sebelum penertiban. Namun, hingga hari ini, para pedagang masih belum membongkar lapak mereka.

Penertiban PKL ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Bogor untuk menata kawasan Puncak dan mengatasi kemacetan di jalur tersebut. Pemerintah menyediakan tempat relokasi di Rest Area Gunung Mas bagi para PKL yang terkena penertiban.

Baca Juga:

Halaman
x|close