Tengkorak Berpakaian Pink Ditemukan di Sukabumi, Gegerkan Warga!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 14:14
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penemuan tengkorak manusia di Kampung Cijawura, Desa Cikembar Penemuan tengkorak manusia di Kampung Cijawura, Desa Cikembar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penemuan tengkorak manusia di Kampung Cijawura, Desa Cikembar, Kecamatan Bojong Raharja, Sukabumi, menggegerkan warga sekitar pada Senin (24/6) pagi. Tengkorak yang masih memakai pakaian berwarna pink ini ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput.

Hal ini diungkapkan melalui unggahan akun media social Instagram @sukabumitoday, pada Senin, (24/6/2024).

Menurut keterangan, tengkorak tersebut ditemukan oleh salah satu warga pada pagi hari. Saat itu, warga tersebut sedang mencari rumput di kebun miliknya. Ia kemudian melihat benda mencurigakan yang ternyata adalah tengkorak manusia.

Warga yang terkejut dengan penemuan ini langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang dan kepolisian setempat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO SUKABUMI TODAY | UPDATE TXT (@sukabumitoday)

Tak lama kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Petugas kemudian mengevakuasi tengkorak tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi identitas tengkorak tersebut dan penyebab kematiannya.

Baca Juga:

Halaman
x|close