Tak Hanya Ricuh, Oknum Penonton Menjarah Barang Milik Vendor di Konser Lentera Festival Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 14:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penjarahan barang milik vendor di TNG Lenfest Penjarahan barang milik vendor di TNG Lenfest (X @Heraloebss)

Ntvnews.id, Tangerang - Konser Tangerang Lentera Festival (TNG Lenfest) 2024 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten berakhir rusuh, Minggu malam, 23 Juni 2024 sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam unggahan akun Instagram @info.negri, mengatakan jika keributan itu berawal dari oknum panitia yang membawa kabur uang dengan jumlah sampai ratusan juta.

Bintang tamu NDX AKA dan Guyon Waton yang seharusnya tampil di panggung festival, pada akhirnya tidak jadi karena uang tak dibayarkan dan dibawa kabur oknum panitia.

Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten <b>(Instagram)</b> Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten (Instagram)

Merasa kecewa, para penonton dibuat marah dan melampiaskannya dengan cara merusak panggung konser.

Baca Juga: Konser Lentera Festival di Tangerang Berujung Ricuh, Penonton Ngamuk dan Bakar Panggung

Tidak hanya merusak, ternyata ada oknum penonton yang melakukan penjarahan. Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun X @Heraloebss, menampilkan pengendara motor mengangkut besi dari bagian panggung konser.

"Konser Lentera Festival rusuh,penonton tidak hanya merusak & membakar panggung tapi juga menjarah barang2 milik Vendor (23/6/2024) Kab Tangerang, Banten," tulis keterangan unggahan, dikutip Senin, 24 Juni 2024.

Halaman
x|close