Tanpa Pengemudi, Truk Jalan Sendiri Santai di Tol Cipularang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 15:22
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk Jalan sendiri di TOL Truk Jalan sendiri di TOL (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah truk jalan sendiri masuk Tol Cipularang. Truk berwarna kuning tersebut berjalan tanpa pengemudi di bahu jalan tol.

Video berdurasi singkat yang diunggah akun Instagram infobdgbaratcimahi itu sudah ditonton ribuan orang (netizen.

"VIRAL TRUK JALAN SENDIRI TANPA PENGEMUDI DI TOL CIPULARANG. Berdasar video tampak sebuah truk box berwarna kuning berjalan sendiri dibahu jalan terekam warganet yang juga berada didalam truk yang sedang melintas diruas tol tersebut , pada video tertulis tol Cipularang KM85." tulis akun tersebut.

Sang pengemudi berusaha mengejar truk tersebut.

"Tak lama , seorang pria dipinggir jalan yang diduga pengemudi truk yang berjalan sendiri itu menumpang pada truk perekam." A..kenapa A " tanya perekam ,

" tolong itu mobilnya kabur" jawab pria tersebut. Terdengar percakapan dalam bahasa Sunda yang artinya kurang lebih ,kondisi truk yang berjalan sendiri itu posisinya masuk persneling/gigi , belum diketahui kronologi lengkap kejadian ini Jelang akhir video ,, tampak truk tersebut terguling diparit dipinggir bahu jalan dan mengeluarkan asap. Pria itu mengatakan jika mobilnya tak bisa dimatikan mesinnya , pengemudi truk yang ditumpangi menyuruh mencabut aki." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Netizen pun berkomentar. Mereka mengingatkan pengemudi agar hati-hati saat meninggalkan kendaraannya.

Halaman
x|close