Akun Instagram SMAN 8 Medan Diserbu Netizen Usai Kasus Siswa Tak Naik Kelas Gegara Laporkan Dugaan Pungli

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 18:04
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Akun Instagram resmi SMA Negeri 8 Medan (@smandelmdn) dibanjiri komentar pedas dari netizen Akun Instagram resmi SMA Negeri 8 Medan (@smandelmdn) dibanjiri komentar pedas dari netizen (Instagram)

Ntvnews.id, Medan - Akun Instagram resmi SMA Negeri 8 Medan (@smandelmdn) dibanjiri komentar pedas dari netizen menyusul viralnya kasus seorang siswi yang tidak naik kelas tanpa alasan jelas.

Dugaan kuat, sang siswi menjadi korban balas dendam dari pihak sekolah karena orang tuanya melaporkan dugaan pungutan liar (pungli) ke pihak berwajib.

Kasus ini pertama kali diunggah oleh akun media sosial @sosmedkeras yang menceritakan kronologi kejadian dan dugaan motif di baliknya. Postingan tersebut pun dengan cepat viral dan mendapat banyak perhatian dari netizen.

Tak lama kemudian, akun Instagram SMAN 8 Medan (@smandelmdn) pun diserbu netizen dengan berbagai komentar yang mengecam dan menuntut penjelasan dari pihak sekolah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SMA NEGERI 8 MEDAN (@smandelmdn)

Baca Juga:

Jaga Stabilitas Politik, Jokowi Ingatkan Pentingnya Transisi Pemerintahan yang Mulus

Banyak netizen yang menyayangkan sikap sekolah yang diduga tidak adil dalam memperlakukan siswanya. Mereka juga meminta pihak sekolah untuk segera menyelesaikan masalah ini dan memberikan penjelasan yang transparan.

Halaman
x|close