Elon Musk Diam-diam Sambut Kelahiran Anak ke 12 yang Lahir dari Karyawatinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 05:20
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Elon Musk Elon Musk (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar Elon Musk telah menyambut seorang bayi menjadi perbincangan hangat, nyatanya pendiri Tesla itu diam-diam memiliki anggota baru dalam keluarganya pada awal tahun 2024 ini.

Dilansir dari The People, Senin, 24 Juni 2024,  Anak bungsu Elon Musk ini merupakan hasil hubungannya dengan Shivon Zilis, yang memimpin proyek-proyek khusus di Neuralink, perusahaan neuroteknologi milik Musk. 

Menurut Bloomberg, anak tersebut lahir pada awal tahun ini dan merupakan anak ketiga dari pasangan Musk dan Zilis. Dua anak pertama mereka adalah anak kembar yang lahir pada tahun 2021 lalu.

Elon Musk <b>(ANTARA)</b> Elon Musk (ANTARA)

Musk mengajukan petisi ke pengadilan untuk mengubah nama si kembar, menambahkan Zilis sebagai nama tengah mereka dan mempertahankan Musk sebagai nama belakang mereka, seperti yang dilaporkan oleh Business Insider.

Baca Juga: Komisi Pengawas Persaingan Usaha Diminta DPR Lakukan Ini untuk Starlink Elon Musk

Meskipun jumlah pasti anak Musk tidak jelas, ia memiliki total 12 anak, termasuk 6 anak dari hubungan sebelumnya, termasuk dengan istri pertamanya, penulis Justine Musk, tiga anak dengan musisi Grimes, dan tiga anak dengan Zilis. 

Baik Zilis maupun Musk tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang anak mereka.

Halaman
x|close