Digedor Gak Nyahut, Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 05:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Ilustrasi (Freepik)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kontrakan di Medan Satria Bekasi. Awalnya, tetangga mencium bau tak sedap dan dipanggil tidak ada jawaban dari dalam kontrakan.

Warga pun berinisiatif memanggil polisi dan memnggedor pintu kontrakan pria yang diketahui Bernama Eddy Yanto tersebut.

Dilansir dari bekasi24jam, Eddy Yanto ditemukan sudah tak bernyawa.

"Geger penemuan mayat laki laki di dalam kontrakan di Kavling PGRI, Kelurahan Pejuang, Medan Satria Kota Bekasi, Senin (24/6). Mayat pria tersebut diketahui bernama Eddy Yanto berusia 59 warga Harapan Indah, Blok GA No 14, RT 02/RW17, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi
@kangcimolbawaht melaporkan penemuan mayat tersebut diketahui warga setelah mencium bau tak sedap di sekitaran kontrakan.
"Tetangga melihat kondisi rumah dan mencium aroma tidak sedap sudah 3 hari tidak terlihat orang nya dan motor nya tidak keluar sama sekali dan AC nya pun menyala terus," katanya." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI 24 JAM (@bekasi24jamcom)

Mengetahui kabar tersebut warga berinsiatif untuk melapor ke Polsek Medan Satria.

"Akhirnya lapor Polsek Medan Satria lalu di dobrak oleh pihak kepolisian dan korban ditemukan meninggal dunia," bebernya.

"Tolong yaaa yang tetangganya ga pernah keluar di awasin , udh sering bgtt ini dan rata² orang yang ngontrak karna emng biasanya jarang ngobrol sm tetangga," tulis netizen.

Halaman
x|close