Innalillahi Habib Jafar Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan di Tol Sragen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 09:51
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan mobil Ilustrasi kecelakaan mobil (Freepik/ aleksandarlittlewolf)

Ntvnews.id, Jakarta - Habib Jafar Shodiq bin Ali bin Muhammad bin Hasan Alaydrus meninggal dunia usai terlibat kecelakaan kendaraan yang ditumpanginya di Tol Sragen, Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan terjadi di ruas tol Solo-Ngawi tepatnya di KM 547 A. Kabar meninggalnya Habib Jafar juga dibagikan akun TikTok @Ratib Al-Atthas.

Sementara dalam kronologi kejadian, rombongan Habib Jafar menaiki sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2824 TQO. Kendaraan ini dikemudikan oleh Ali Muhammad Hasan, warga Jakarta Barat. Selain sopir, di dalam ada tiga penumpang termasuk Habib Jafar. 

Pada saat bersamaan, di depan Innova melaju sebuah truk tronton Hino bernomor polisi W 9883 UC yang dikemudikan oleh Bintang Herlambang, warga Tambakrejo, Jombang, Jawa Timur. Kedua kendaraan ini berjalan dari barat ke timur arah Solo ke Ngawi. 

Ilustrasi kecelakaan <b>(Freepik/ rawpixel.com)</b> Ilustrasi kecelakaan (Freepik/ rawpixel.com)

Ketika mendekati lokasi kejadian, diduga pengemudi Innova tersebut kurang konsentrasi. Sehingga, laju Innova membentur bagian belakang truk di depannya. Kendaraan pun menjadi hilang kendali karena jarak yang sangat dekat dan terjadi kecelakaan maut. 

Sopir Innova berhasil selamat, tapi Habib Jafar meninggal dunia. Korban mengalami patah leher, cedera kepala berat, dan lecet di bagian tubuh lainnya. Penumpang Innova lain bernama Muhammad, 54 tahun, mengalami luka di bagian kepala dan kaki. 

Para korban langsung dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Kemudian, satu penumpang Innova lainnya bernama Abu Bakar, 17, selamat. Para korban hanya mengalami luka robek terbuka di beberapa bagian tubuh dan langsung ditangani. 

Ilustrasi kecelakaan <b>(Antara)</b> Ilustrasi kecelakaan (Antara)

Halaman
x|close