Apes Ditinggal Ngecharge, Handphone Disikat Maling di Masjid Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 10:07
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Rekaman CCTV handphone diambil maling Rekaman CCTV handphone diambil maling (Instagram Bogor Update)

Ntvnews.id, Jakarta - Apes bener nasib salah satu warga Bogor usai menjalankan sholat maghrib di Masjid Al Muttaqin, Kota Bogor. Alih-alih aman-aman saja, sebuah handphone yang tengah dicharge di dalam masjid hilang dicuri orang tak dikenal saat pemilik sholat maghrib.

Tayangan pencurian handphone tersebut diunggah akun Bogor Update beberapa menit lalu.

"INFO PENCURIAN ??
Mimin dapet laporan kehilangan HP dari salah satu wargi Bogor. Kronologinya, korban pada saat itu sedang shalat maghrib dan nge charge HP sementara di Masjid Al Muttaqin Pandu Raya Kota Bogor, setelah shalat maghrib korban hendak langsung pulang dan tiba -tiba teringat kembali bahwa HP nya tertinggal saat di charger. Akan tetapi, saat korban balik lagi HP nya sudah hilang, setelah meminta tolong kepada pihak keamanan untuk mengecek CCTV, ternyata HP sudah diambil oleh orang tak dikenal." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOGOR UPDATE (@bogor_update)

Sayangnya, handphone tak Kembali. Saat mengecek ke nomornya, si pencuri sengaja merijectnya.

"Korban sudah berusaha menelfon HP tersebut dengan menggunakan HP temannya, akan tetapi telfonnya terus menerus di reject / dimatikan oleh pelaku. Kejadian ini berada di Masjid Al Muttaqin Pandu Raya Kota Bogor pada hari senin Malam (24/6/2024) waktu Maghrib.
Buat wargi Bogor, tetap waspada dan jaga terus barang bawaan kalian! Jgn sampai lalai dengan barang bawaan sendiri yagesya. Barangkali wargi Bogor ada yang kenal dengan org tersebut?," tulisnya.

Halaman
x|close