Kronologi Konser Musik Lentera Festival di Tangerang Berakhir Ricuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 10:20
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten Ribuan penonton ngamuk dan membakar sound system di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Gelaran konser musik Lentera Festival yang diselenggarakan di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Minggu 23 Juni 2024 lalu harus berakhir dengan ricuh.

Kejadian ini bermula saat Guyon Waton dan Ndx Aka batal menggelar konser di acara tersebut, pasalnya hak mereka belum dibayar sepenuhnya.

Baca Juga:

Ngeri, Terekam Pesawat Tabrak Kapal yang Sedang Melintas

"Mohon Maaf teman-teman Tangerang, Untuk kepastian event @lentera.festival Tangerang 2024 masih menunggu pihak panitia untuk melaksanakan dan menyelesaikan kewajiban administrasi kepada @guyonwatonofficial dan @ndxakatv," tulis pernyataan Guyon Waton, Selasa 25 Juni 2024.

Konser Lentera Festival yang sudah dibuka pada pukul 16.00 WIB dan sudah mulai dipadati penonton serta beberapa artis yang sudah nyanyi terlebih dahulu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GYNWTN (@guyonwatonofficial)

Puncaknya bintang tamu yang ditunggu-tunggu oleh yang sudah membeli tiket seharga Rp115.000 yaitu Guyon Waton dan Ndx Aka yang dijadwalkan akan konser pukul 19.00 WIB.

Halaman
x|close