HRD IMIP Minta Maaf ke Calon Karyawan yang Kepergok Ngerokok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 10:48
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
HRD IMIP Minta Maaf ke Calon Karyawan yang Kepergok Ngerokok HRD IMIP Minta Maaf ke Calon Karyawan yang Kepergok Ngerokok (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya ramai di media sosial, memperlihatkan sosok HRD PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) bersama Zein Isa memaki calon karyawan dengan sebutan 'Sampah' karena kepergok ngerokok di dalam ruangan.

Bermula ketika calon karyawan PT IMIP yaitu I Made Diana keperkok melanggaran Standar Operasional Prosedur (SOP) perusahan dengan merokok di kawasan yang tidak diperbolehkan.

Baca Juga:

Penampakan Tekini Lapak PKL di Sepanjang Jalur Puncak, Hanya Tersisa Puing-puing

"Kamu gak layak kerja di sini, kamu dah jadi sampah di sini tau gak," kata Zein, HRD yang memarahi Made. Hingga akhirnya viral di media sosial.

Kejadian tersebut berakhir damai setelah I Made Diana dan Zein saling menyampaikan permintaan maaf. Namun HRD PT IMIP kabarnya sudah diberhentikan, sedangkan Made keterima kerja selama 6 bulan di masa percobaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Pada kesempatan ini izinkan saya mengutarakan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya. Yang pertama, saya meminta maaf kepada Bapak Made atas tindakan saya dan perilaku saya yang tidak dapat diterima,” ujar Zein dalam video tersebut, Selasa 25 Juni 2024.

Halaman
x|close