Viral Jasad Pria dalam Mobil Terparkir Depan Minimarket BSD Serpong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jun 2024, 15:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Jasad Pria dalam Mobil Terparkir Depan Minimarket BSD Serpong Viral Jasad Pria dalam Mobil Terparkir Depan Minimarket BSD Serpong (Instagram: tangsel.life)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga BSD dikagetkan dengan sosok jasad pria dalam mobil yang terparkir di depan minimarket. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @tangsel.life, Selasa 25 Juni 2024, dalam unggan akun tersebut menjelaskan bahwa pria tersebut memarkirkan kendaraannya di depan minimarket pukul 12.36. Hal ini pun diungkapkan oleh Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril.

Baca Juga:

Banggar DPR Tak Masalahkan Anggaran Rp 71 Triliun untuk Makan Bergizi Gratis

Ia juga menjelaskan lebih lanjut, karena pria tersebut parkir terlalu lama dan beberapa saksi yaitu tukang parkir yang berada di lokasi mencoba untuk mengetuk mobil pukul 14.00 WIB.

Setelah diketuk, pria tersebut menjabat dan ingin beristirahat pasalnya sang pemilik mobil sedang sakit dan ingin melanjutkan kembali tidurnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tangsel Life (@tangsel.life)

Tepat pukul 19.00 WIB, tukang parkir berinisial AM dan FGA mencoba untuk mengetuk lagi, pasalnya ada mobil box yang hendak parkir untuk memindahkan barang.

Halaman
x|close