Onigiri Dibuat Pakai Ketiak Jadi Tren dan Banyak Peminat, Berani Coba?

NTVNews - 6 Mei 2024, 09:41
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Onigiri Onigiri (Istimewa)

Ntvnews.id, Jepang - Onigiri, makanan Jepang yang terkenal karena rasa lezat dan kemudahan penyajiannya, kini menjadi pusat perhatian dengan varian baru yang sedang viral di Jepang.

Salah satu tren terbaru di kalangan remaja perempuan Jepang adalah membuat onigiri dengan aroma ketiak (ketiak) mereka sendiri. Meskipun terdengar aneh, tren ini telah menarik perhatian di media sosial. 

Dilansir dari SCMP, Senin, 6 Mei 2024, para remaja yang terlibat dalam tren ini memastikan untuk membersihkan diri dan bahan-bahan yang digunakan sebelum mulai proses pembuatan onigiri.

Mereka menggunakan ketiak mereka sebagai alat untuk membentuk bola-bola nasi, setelah berolahraga untuk mengeluarkan keringat. Meskipun kontroversial, tren ini telah menarik perhatian luas di Jepang.

Produk jadinya kemudian dijual dengan harga tinggi di beberapa restoran - hingga 10 kali lipat dari harga onigiri biasa. 

Seorang pengunjung yang mencoba "kelezatan onigiri ketiak" mengatakan rasanya tidak berbeda.

Onigiri <b>(Istimewa)</b> Onigiri (Istimewa)

Beberapa restoran secara terbuka mendemonstrasikan prosesnya, dengan bangga mempromosikan koki bintang mereka dan teknik uniknya dengan mengizinkan pelanggan mengunjungi dapur.

Halaman
x|close