Pulang Ngaji, Bocah Berusia 6 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 08:32
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bocah Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 8 Bocah Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 8 (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang bocah berusia 6 tahun dilaporkan tewas usai terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa, 25 Juni 2024 kemarin sore. Menurut informasi yang beredar, korban jatuh saat sedang bermain di lantai 8 gedung tersebut. 

Korban saat itu baru saja pulang mengaji kemudian ganti baju dan bermain bersama teman-teman sebayanya ke lantai 8. Namun nahas, kejadian mengenaskan itu tak bisa dihindari oleh bocah tersebut sampai akhirnya meninggal dunia. 

“Anak umur 6 tahun di tower kita jatoh dari lantai 8, tapi (korban) anak lantai 5 katanya. Ini untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang punya anak kecil, untuk tidak menyender di kaca, itu tidak aman. Ini di tower kita kejadian,” kata perekam video dilansir dari akun Instagram @info.pulogebang. 

Bocah Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 8 <b>(Instagram)</b> Bocah Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 8 (Instagram)

Peristiwa mengenaskan itu membuat para warga Rusunawa Rawa Bebek gempar dan langsung mengerumuni bocah nahas tersebut. Sementara itu, orang tua korban dan kerabat terpukul karena harus kehilangan bocah berusia 6 tahun tersebut. 

Sejumlah warga tampak berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat dan memastikan identitas korban. Dalam keterangan unggahan disebutkan bahwa bocah tersebut berjenis kelamin perempuan dan dinyatakan meninggal dunia. 

“Ditemukan seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang terjatuh dari salah satu tower Rusun Rawa Bebek lantai 8 dan dinyatakan "MD". Menurut info yang kami dapat korban tersebut tinggal di lantai 5 dan baru pulang mengaji pada Selasa 25 Juni 2024,” tulisnya. 

Halaman
x|close