Kronologi Ibu Hamil Loncat dari Gedung gegara Dilarang Lahir Sesar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 09:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanita Lahiran Wanita Lahiran (eva.vn)

Ntvnews.id, China - Belum lama ini seorang ibu hamil dari China, Ma Nhung Nhung, menjadi viral di media sosial setelah nekat melompat dari gedung karena konflik dengan mertuanya yang menentang metode persalinan sesar.

Dilansir dari eva.vn, Rabu, 25 Juni 2024, insiden ini menyoroti pengalaman traumatis Ma Nhung Nhung, seorang wanita berusia 26 tahun.

Bagi Ma Nhung Nhung, proses kelahiran bukanlah momen kebahagiaan, tetapi lebih mirip mimpi buruk karena ia terus menerima kritik dari ibu mertuanya, Duong Hoai Le, sepanjang masa kehamilan. Pada usia 24 tahun, Ma Nhung Nhung bertemu dengan Dien Trang Trang, yang lebih tua satu tahun darinya, melalui kenalan teman.

Dien, yang berasal dari pedesaan Xi'an, dikenal sebagai sosok pekerja keras dan jujur. Hubungan mereka berkembang menjadi cinta dan berujung pada pernikahan. Tak lama setelah menikah, Ma Nhung Nhung hamil dengan anak pertama mereka.

Wanita Lahiran <b>(eva.vn)</b> Wanita Lahiran (eva.vn)  

Dien Trang Trang membawa ibunya, Duong Hoai Le, ke rumah mereka untuk membantu merawat Ma Nhung Nhung selama kehamilan.

Namun, perselisihan pendapat sering terjadi antara Ma Nhung Nhung, yang terbiasa dengan kehidupan di kota dan berpikiran terbuka, dengan Duong Hoai Le, yang berasal dari pedesaan dan memiliki pemikiran yang lebih konservatif.

Baca Juga: Ibu Hamil Kini Berhak Cuti 6 Bulan Pasca Disahkannya UU KIA

Halaman
x|close