Koper Tertinggal, Ridwan Kamil Keluhkan Pelayanan Maskapai KLM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 11:08
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Ridwan Kamil

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru-baru ini mencurahkan isi hatinya melalui media sosial mengenai pelayanan maskapai penerbangan KLM.

Melansir akun Instagram Ridwan Kamil, Rabu 26 Juni 2024, dalam ungghanyanya tersebut, Kang Emil sampaan akbatanya mengeluhkan koper milik dirinya, istri, anak, adik (Ridwan Kamil) serta mertuanya tertinggal.

Baca Juga:

Desus Pangeran Williah dan Kate Minta Anaknya Tak Lakukan Tugas Kerajaan Inggris

"SUDAH SEMINGGU koper Adik saya, rute london-amsterdam-jakarta, saya belum sampai-sampai. Padahal sudah bayar extra bagasi. Mau komplain via email dan web susah," tulis Ridwan Kamil.

"Ibu @ataliapr dan Zara, anak istri saya, semalam tiba di tanah air, tanpa 4 kopernya juga. New Castle-Amsterdam-Jakarta, Tertinggal di transit di Amsterdam." lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Selain anak, istri dan adiknya yang mengalami pelayanan kurang baik dari maskapai milik Belanda tersebut, Hal serupa pun dialami oleh mertua Ridwan Kamil.

"Ibu Mertua saya 2 bulan lalu juga, naik KLM mendarat di New Castle, Inggris tanpa koper, yang juga ketinggalan di Amsterdam."

"saya sendiri beberapa bulan lalu mendarat juga di New Castle Inggris, dengan KLM tanpa koper, yang tertinggal di Amsterdam. Harus berantem2 dulu dengan customer service di bandara yg lelet," lanjutnya.

Ridwan Kamil menjelaskan lebih lanjut dan menyarankan kepada followernya, jika ingin terbang ke Eropa, dirinya tidak menyarankan untuk menggunakan maskapai KLM. Pasalnya kejadian ini sering terjadi di maskapai tersebut.

x|close