Tragedi di Panggung Dangdut Bangkalan, Pria Paruh Baya Meninggal Saat Hendak Nyawer

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 11:48
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Korban MR yang jatuh pingsan saat hendak nyawer dibawa turun dari atas panggung/tangkapan layar NTV Korban MR yang jatuh pingsan saat hendak nyawer dibawa turun dari atas panggung/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Panggung dangdut orkes yang berada di Desa Patenteng, Bangkalan, Jawa Timur berubah menjadi menegangkan. Pasalnya seorang pria berinisial Mr yang berada di atas panggung yang hendak memberikan saweran kepada biduan malah jatuh pingsan hingga nyawanya tak bisa terselamatkan.

"Kita semua monggo sama-sama berdoa. Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik," kata pembawa acara dalam rekaman video amatir yang beredar di media sosial seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Tonight, Selasa (25/6/2024).

Insiden korban terjatuh dan pingsan di panggung sempat direkam oleh salah seorang yang hadir ke acara itu dan diunggah ke media sosial.

Terlihat saat pria berinisial Mr usia 54 tahun tersebut yang tiba-tiba saja jatuh tak berdaya dan langsung digotong turun dari panggung.

Kejadian ini pun langsung viral di sosial media.

Pasalnya diketahui sempat terlihat pria berinisial MR ini sedang menukar uang untuk memberikan saweran kepada biduan dangdut yang sedang menyanyi di atas panggung.

Suasana orkes dangdut ini pun gempar saat korban yang tak kunjung siuman dari pingsannya. Korban tak terselamatkan karena keburu menghembuskan nafas terakhirnya ketika hendak dibawa ke rumah sakit.

Halaman
x|close