Kronologi Bocah 6 Tahun Tewas Terjatuh dari Rusunawa Rawa Bebek, Alami Luka Serius di Kepala

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 13:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rusunawa Rawa Bebek Rusunawa Rawa Bebek (Google Maps)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang bocah berinisial QAK (6) tewas usai terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Selasa, 25 Juni 2024 kemarin. Pihak keluarga pun merasa sedih mendengar kabar meninggalnya bocah berusia 6 tahun itu. 

“Anak umur 6 tahun di tower kita jatoh dari lantai 8, tapi (korban) anak lantai 5 katanya. Ini untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang punya anak kecil, untuk tidak menyender di kaca, itu tidak aman. Ini di tower kita kejadian,” kata perekam video dilansir dari akun Instagram @info.pulogebang.

Sejumlah warga tampak langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat dan memastikan identitas korban. Dalam keterangan unggahan di akun Instagram tersebut, dikatakan bahwa bocah tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

Bocah Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 8 <b>(Instagram)</b> Bocah Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 8 (Instagram)

“Ditemukan seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang terjatuh dari salah satu tower Rusun Rawa Bebek lantai 8 dan dinyatakan "MD". Menurut info yang kami dapat korban tersebut tinggal di lantai 5 dan baru pulang mengaji pada Selasa 25 Juni 2024,” tulisnya.

Sementara itu, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra membeberkan kronologi bocah terjun dari lantai 8 tersebut. Peristiwa berawal saat korban sedang menunggu guru ngajinya di lantai 8. Korban kemudian bersandar pada jendela yang sudah lapuk. 

"Korban lagi menunggu bersama teman-temannya, menunggu guru ngaji yang datang, menunggu di rusun itu sambil bermain bersama teman-temannya,” ucap Panji Ali kepada awak media seperti dilansir pada Rabu, 26 Juni 2024. 

Halaman
x|close