Viral Ambulans Bawa Pasien Tertahan Masuk RS Gegara Ada Jokowi dan Rombongan Melintas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jun 2024, 22:19
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi Ambulans terhadang iring-iringan Presiden Jokowi (Instagram @info.negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang sopir mobil ambulans yang tengah membawa pasien gawat darurat dan hendak masuk ke rumah sakit dihadang polisi lantaran ada Presiden Jokowi dan rombongan melintas.

Dikutip NTVNews.id, Rabu malam (26/6/2024) dari akun Instagram @info.negri, terlihat sopir ambulans membagikan momen mobilnya dihadang masuk ke RSUD dr Murjani Sampit yang terletak di Jalan Haji Muhammad Arsyad No.65 Mentawa Baru Hilir, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Sang sopir juga sempat mengeluh ke Jokowi saat mobilnya berpapasan dengan mobil orang nomor satu di Indonesia itu. “Pak Joko..Pak Joko..Pasien Ulun Pak Joko.” ucap sopir dengan bahasa daerahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

Si sopir pun turut membagikan isi ambulans di mana ada pasien yang terbaring di dalam mobil tersebut dan ditemani oleh keluarganya. Mereka yang berada di dalam ambulans tidak bisa berbuat apa-apa apalagi polisi yang mengamankan jalannya iring-iringan presiden menyebut masih banyak mobil yang mengikuti.

“Nasib-nasib, ada pasien. Demi rombongan Presiden Joko Widodo,” kata sopir lagi.

Sementara itu, dari video yang dibagikan sopir memperlihatkan iring-iringan Presiden dari polisi militer hingga mobil pejabat. Belum ada keterangan resmi dari Istana mengenai peristiwa ini.

Agenda Presiden

Halaman
x|close