Ngeri! Tampang Pencuri Motor di Gang Langgar Pakai Helm Ojol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 05:59
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pencuri motor Pencuri motor (Warung JUrnalis)

Ntvnews.id, JakartaPencuri motor tertangkap kamera CCTV warga di Gang Langgar, Kalibata, Jakarta Selatan. Wajahnya terlihat jelas saat beraksi akan mencuri motor di daerah tersebut.

Si pencuri diduga kerap beraksi di daerah tersebut. Lantaran pencuri begitu santai saat mengeksekusi motor yang akan dicuri.

Pelaku memakai helm ojek online. Temannya beraksi masuk ke rumah yang diduga sedang ditinggal penghuninya. Dengan leluasa pencuri tersebut mengambil motor incarannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by warungjurnalis (@warungjurnalis)

"Pencurian motor di gg langgar, Kalibata depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu (26/06/2024) sekitar pukul 13.22 WIB.JIKA ADA YANG MELIHAT/MENGENALI MUKA ORANG TERSEBUT DAN YANG MELIHAT MOTOR BEAT HITAM DENGAN PLAT NOMOR "B 4532 SOB" BOLEH DM MIMIN YA.." tulis akun Warung Jurnalis.

Pencurian motor didasari biasanya motif ekonomi. Para pelaku pencurian memiliki alasan mengapa tidakannya mencuri dilakukan, bisa tindakan pencurian tersebut dilakukan atas dasar mencari keuntungan, pemenuhan kebutuhan, dan ada juga yang mencuri karena adanya kesempatan. Tindakan pencurian dengan menggunakan alasan apapun tidak dibenarkan dihadapan hukum.

Halaman
x|close