NusantaraTV Jangkau 92% Populasi Indonesia: Sajikan Berita Terkini, Hiburan, dan Edukasi untuk Bangsa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 08:47
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Logo Nusantara TV Logo Nusantara TV (nusantaratv.com)

Ntvnews.id, Jakarta - NusantaraTV (NTV), televisi swasta digital nasional terkemuka di Indonesia, terus memperluas jangkauannya. Kini, NTV telah menjangkau 92% populasi di Indonesia, menandakan komitmennya untuk menghadirkan berita terkini, hiburan berkualitas, dan edukasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diukur oleh AC Nielsen, NTV saat ini menjangkau 111 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, dengan total populasi 147 juta jiwa. Jangkauan luas ini menjadikan NTV sebagai salah satu televisi digital dengan jangkauan terluas di Indonesia.

Sebagai stasiun televisi digital pertama di Indonesia yang mengantongi Izin Penyelenggaraan Penyiaran Tetap (IPP Tetap) dari pemerintah pada tahun 2019, NTV konsisten dengan mottonya "Sahabat Kita". NTV menghadirkan beragam program berita, politik, hukum, hiburan, dan olahraga yang teraktual, informatif, edukatif, dan menghibur.

Dari kantor pusatnya di Gedung NT Tower, Jakarta Timur, NTV memancarkan siarannya secara luas ke seluruh penjuru negeri. Dengan komitmennya untuk selalu menyajikan konten berkualitas, NTV terus berupaya untuk meningkatkan jangkauannya dan menjadi sumber informasi dan hiburan yang terpercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia.

NusantaraTV (NTV) adalah televisi swasta digital nasional yang berkomitmen untuk menghadirkan berita terkini, hiburan berkualitas, dan edukasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan moto "Sahabat Kita", NTV menyajikan program-program yang informatif, edukatif, dan menghibur untuk seluruh pemirsa di Indonesia. NTV dapat disaksikan melalui berbagai platform digital, termasuk satelit, kabel, dan streaming online.

Berikut daftar lengkap jangkauan siaran NusantaraTV di seluruh wilayah di Indonesia:

Jakarta 43 UHF
-Kep. Seribu, Jakbar, Jaktim, Jakut, Jakpus, Jaksel, Kota & Kab. Bekasi, Kota & Kab Bogor, Depok, Serang, Cilegon dan Pandeglang

Halaman
x|close