Polisi Panggil Sosok Wanita yang Membuka Kaca Jendela Gym Pontianak, Tapi Masih Mangkir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 09:40
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanita yang Membuka Kaca Jendela Gym Wanita yang Membuka Kaca Jendela Gym (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok wanita yang membuka jendela kaca sebelum FN (22) jatuh dari lantai 3 gym menjadi sorotan publik. Sebab, wanita tersebut tiba-tiba saja membuka kaca jendela gym yang berada di Jalan Parit Haji Husein 2 tersebut sampai akhirnya Fathiya terjatuh dan meninggal dunia

Pihak kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan pemeriksaan rekaman CCTV terkait meninggalnya seorang wanita yang jatuh dari lantai 3 saat memakai alat treadmill di K-Gym Kota Pontianak pada Selasa, 18 Juni 2024 lalu. 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati mengatakan bahwa berdasarkan rekaman CCTV, terdapat wanita yang membuka jendela sebelum korban datang. Namun, belum diketahui apa maksud dari wanita tersebut membuka jendela. 

Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

“Terlihat di CCTV, jendela memang sudah terbuka sebelum korban datang, dan jendela tersebut ada yang membukanya,” kata Antonius seperti dilansir dari RRI pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Antonius mengatakan bahwa dalam rekaman CCTV, tampak seorang wanita yang membuka jendela tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian, sekitar pukul 13.30 WIB korban datang dan langsung menggunakan treadmill untuk berolahraga. 

Namun nahas, korban terpental ke belakang sampai akhirnya terjatuh dan meninggal dunia di tempat berolahraga tersebut. Sosok wanita tersebut pun saat ini sempat dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan oleh polisi, tapi belum memenuhi panggilan penyidik. 

Wanita yang Membuka Kaca Jendela Gym <b>(Instagram)</b> Wanita yang Membuka Kaca Jendela Gym (Instagram)

Halaman
x|close