Sadis! Ajudan Bupati Halmahera Naik Pitam, Pukul dan Injak Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 09:07
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ajudan Bupati Halmahera Ajudan Bupati Halmahera (Instagram @interaktive_)

Ntvnews.id, Maluku - Beredar video di media sosial yang menunjukkan seorang ajudan Bupati Halmahera Barat, Brigpol Charles Aniky, diduga melakukan kekerasan pada seorang warga di Jailolo pada Senin, 24 Juni 2024.

Mengutip pernyataan dari unggahan akun Instagram @interaktive_, aksi itu dilakukan Charles di kantor Bupati Halmahera Barat pukul dan disaksikan Bupati dan Kadisperindagkop Demisius O. Boky juga para pemilik pangkalan minyak tanah.

"Brigpol Charles Aniky, ajudan Bupati Halmahera Barat, James Uang, diduga melakukan kekerasan terhadap salah seorang warga di Jailolo, Senin, 24 Juni 2024," tulis keterangan unggahan, dikutip Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga: Bupati Bogor Sebut Ekonomi PKL Puncak Bakal Lebih Baik Usai Pindah ke Rest Area

Hardi Jafar Dano Dasim yang menjadi korban, mengatakan jika pihaknya bermaksud ingin bertanya terkait jatah minyak tanah di setiap pangkalan berkurang.

Ajudan Bupati Halmahera pukul warga <b>(Instagram)</b> Ajudan Bupati Halmahera pukul warga (Instagram)

Namun apa yang ingin disampaikannya itu malah dicegat oleh sejumlah keamanan, termasuk ajudan Bupati Charles Aniky.

Hardi mengaku, aksi pemukulan itu bermula saat wartawan masuk dan melakukan wawancara langsung pada Bupati soal masalah kelangkaan minyak tanah di Halmahera Barat. Kemudian, pihaknya masuk dan bertanya, tapi malah diusir keluar.

Halaman
x|close