Biadab! Tentara Israel Perintahkan Anjing untuk Serang Wanita Lansia Palestina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 09:10
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Warga Palestina di Serang Anjing Israel Ilustrasi Warga Palestina di Serang Anjing Israel (Istimewa)

Ntvnews.id, Gaza - Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan anjing milik Israel menyerang seorang wanita tua Palestina yang tidak berdaya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat anjing dengan ganas menggigit wanita tersebut yang sedang berbaring di dalam sebuah kamar di kamp Jabalia. Suara jeritan kesakitan dari wanita tua itu juga terdengar jelas dalam video yang diunggah oleh Aljazeera.   

Media asal Qatar tersebut memperoleh klip dari kamera yang terpasang pada anjing milik tentara Israel, yang diduga digunakan dalam operasi penggeledahan di kamp Jabalia beberapa waktu sebelumnya.

Dilaporkan bahwa wanita itu menderita luka serius akibat serangan anjing tersebut. Aljazirah menyatakan, "Video menunjukkan anjing tersebut menyerang seorang wanita tua Palestina di rumahnya di Jabalia, Gaza utara."

Ilustrasi Warga Palestina di Serang Anjing Israel <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Warga Palestina di Serang Anjing Israel (Istimewa)  

Kejadian ini menambah daftar kontroversi di mana Israel dituduh melakukan tindakan kejam terhadap warga Palestina. Sebelumnya, gambar seorang pria Palestina yang terluka dan diikat di bagian belakang kendaraan militer Israel juga telah memicu kemarahan luas.

Baca Juga: Armenia Resmi akui Negara Palestina, Israel Geram dan Bakal Lakukan Hal Ini 

Banyak pihak mengkritik militer Israel atas penggunaan taktik yang mereka anggap mengorbankan warga Palestina sebagai "perisai manusia". 

Halaman
x|close