Ini Alasan Pelaku Bunuh dan Cor Pegawai Koperasi di Toko Pakaian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:16
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Palembang - Setelah berhasil menangkap pelaku, polisi menjelaskan mengenai alasan dan motif pembunuhan dan mengecor korban yang merupakan pegawai koperasi dikarenakan jengkel masalah utang.

"Setelah menangkap salah satu pelaku pembunuhan seorang pegawai koperasi, dan jasadnya dicor, diketahui motifnya karena pelaku jengkel terkait utang," Kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Kamis 27 Juni 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

Hilang 18 Hari, Pegawai Koperasi Ditemukan Tewas Dicor di Toko Pakaian

Selain itu juga, ia menjelaskan lebih lanjut bahwa kasus tersebut masih didalami. Pasalnya dua pelaku utama lainnya masih dalam pengejaran hingga saat ini.

"Kami juga masih mengejar diduga pelaku utama atas kasus pembunuhan seorang pegawai koperasi yang sebelumnya dilaporkan hilang dan hari ini sudah kami temukan di dalam coran di sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan Blok D2 No. 1-2 Maskarebet," lanjutnya.

Pegawai Koperasi Ditemukan Tewas Dicor di Toko Pakaian <b>(ANTARA/ M IMAM PRAMANA)</b> Pegawai Koperasi Ditemukan Tewas Dicor di Toko Pakaian (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Penemuaan mayat yang dicor di toko pakaian itu setelah polisi berhasil menangkap salah satu pelaku yang berhasil ditangkap di Kota Batam.

Halaman
x|close