Geger Seorang Pria Operasi Ganti Kelamin Tanpa Sadar, Kok Bisa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:46
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Operasi Pasien Ilustrasi Operasi Pasien (Pixabay)

Ntvnews.id, India - Seorang pria India berusia 20 tahun mengaku telah menjalani operasi ganti kelamin tanpa persetujuannya oleh pria lain yang berencana untuk menikahinya demi tanah milik keluarganya.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis, 27 Juni 2024,Mujahid, seorang pria berusia 20 tahun dari Desa Sanjak di Uttar Pradesh, telah menjadi perbincangan di seluruh negeri setelah mengklaim bahwa seorang pria menipunya untuk pergi ke Sekolah Tinggi Kedokteran Begrajpur di Mansoorpur di mana sebuah tim dokter membiusnya dan melakukan sebuah operasi ganti kelamin terhadapnya tanpa persetujuannya.

Korban mengatakan kepada pihak berwenang bahwa seorang pria bernama Omprakash menipunya untuk percaya bahwa ia menderita kondisi medis yang serius dan kemudian menawarkan untuk membawanya ke Mansoorpur untuk dirawat.

Ilustrasi Operasi <b>(Oddity Central)</b> Ilustrasi Operasi (Oddity Central)

Mujahid mengklaim bahwa tak lama setelah tiba di rumah sakit, ia dibius dan kemudian dioperasi oleh tim dokter yang telah berkolusi dengan Omprakash. Ketika ia bangun keesokan harinya, ia diberitahu bahwa ia bukan lagi seorang pria, tetapi seorang wanita.

Baca Juga: Hilang 18 Hari, Pegawai Koperasi Ditemukan Tewas Dicor di Toko Pakaian

"Dia membawa saya ke sini, dan keesokan paginya saya menjalani operasi. Ketika saya sadar, saya diberitahu bahwa saya telah diubah dari seorang anak laki-laki menjadi seorang gadis," kata Mujahid sambil terisak kepada reporter NDTV.

"Ketika saya bangun, Omprakash mengatakan kepada saya bahwa saya adalah seorang wanita sekarang dan dia akan membawa saya ke Lucknow untuk menikahi saya. Dia mengancam akan membunuh ayah saya jika saya menolak." Sambungnya.

Halaman
x|close