Rhoma Irama Tak Setuju Anak Habib Jadi Ahli Surga, Bahar bin Smith: Pasti Masuk Surga Walau Maksiat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:50
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Habib Bahar bin Smith Habib Bahar bin Smith (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Habib Bahar bin Smith baru-baru ini kembali ‘menyerang’ Rhoma Irama dengan membahas soal tarif ceramah. Perseteruan ini berawal dari sang raja dangdut itu menyentil pria kelahiran Manado tersebut mengenai etika dan wataknya yang kurang sesuai. 

Rhoma Irama sebelumnya sempat mempertanyakan soal sosok habib yang memiliki perangai buruk. Ia kemudian mengingat soal pengalaman dirinya di masa muda ketika mendengarkan ceramah soal sosok anak habib yang menjadi ahli surga

Rhoma Irama menyebutkan bahwa ada ceramah yang mengatakan bahwa anak habib sebaiknya tidak disakiti maupun diomelin karena tetap ahli surga. Hal ini membuat Rhoma Irama tak menyetujui ceramah tersebut hingga dikomentari oleh Habib Bahar. 

Rhoma Irama <b>(Instagram)</b> Rhoma Irama (Instagram)

"Rhoma Irama ngomong doktrin para habaib, doktrin baalwi, habib itu pasti walaupun maksiat masuk surga," kata Habib Bahar bin Smith seperti dilansir dari tayangan kanal YouTube Sayyid Bahar bin Smith pada Kamis, 27 Juni 2024. 

"Habib siapa yang ngomong begitu? Kalau habib pasti masuk surga walau dia maksiat, mabuk, pasti masuk surga. Jaga kau punya mulut Rhoma, jangan fitnah. Kalau memang ada habib ngomong gitu saya Bahar bin Smith akan bantai itu habib di depan Rhoma Irama," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Habib Bahar juga berbicara mengenai tarif ceramah yang harus dibebankan. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mematok tarif ceramah apabila ada seseorang yang mengundang dirinya untuk datang memberikan tausiah. 

Halaman
x|close