Detik-Detik Warga Tangkap Ular Piton Telan Anak Sapi di Konawe Selatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:54
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ular Piton menelan anak Sapi Ular Piton menelan anak Sapi (Instagram)

Ntvnews.id, Sulawesi - Masyarakat Wolasi, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, dikejutkan oleh penemuan seekor ular piton besar yang telah menelan anak sapi pada Rabu, 26 Juni 2024.

Insiden dramatis ini terungkap melalui unggahan akun media sosial Instagram @interaktive_ pada Kamis, 27 Juni 2024.

Awalnya, warga digegerkan dengan kemunculan ular piton dengan perut buncit yang mencurigakan. Rasa penasaran mendorong mereka untuk mencari tahu isi perutnya.

Betapa terkejutnya mereka ketika mengetahui bahwa ular tersebut telah menelan seekor anak sapi secara utuh! Tanpa pikir panjang, warga pun berinisiatif untuk mengevakuasi ular tersebut demi menyelamatkannya dan juga anak sapi yang masih berada di dalam perutnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Proses evakuasi berlangsung dramatis dan penuh perjuangan. Ular piton raksasa tersebut melakukan perlawanan dengan melilit erat tubuh salah satu warga. Beruntung, dengan kerja sama dan keberanian warga, ular tersebut berhasil dikuasai dan diamankan.

Ular piton kemudian dibawa ke tempat yang aman dan dibelah perutnya dengan hati-hati. Benar saja, anak sapi yang telah ditelannya berhasil dikeluarkan dalam keadaan selamat.

Baca Juga:

Halaman
x|close