Bikin Ngilu, Pemotor Adu Banteng dengan Truk Tangki Air di Mojokerto, Kakinya Putus hingga Terlempar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 11:31
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pengendara Motor Adu Banteng dengan Truk Tangki Air Pengendara Motor Adu Banteng dengan Truk Tangki Air (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Peristiwa adu banteng antara motor dengan truk tangki air kembali terjadi di Mojokerto, Jawa Timur hingga viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di depan Rumah Sakit Mutiara Hati Mojokerto pada Selasa, 25 Juni 2024 sekitar pukul 07.18 WIB. 

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun X @heraloebss, tampak jelas detik-detik kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara motor yang adu banteng dengan truk pengangkut air yang datang dari arah berlawanan.

Pada awalnya, jalanan tersebut tampak cukup ramai dilewati oleh mobil dan motor dari kedua arah. Kemudian muncul sebuah truk tangki air dari arah depan dan tanpa diduga di waktu bersamaan muncul sebuah motor dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. 

Akhirnya kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Mirisnya, kaki pengendara motor tersebut sampai putus dan terlempar ke arah dekat CCTV. Kaki korban tersebut bahkan sampai mengenai helm motor yang terparkir di dekat CCTV. 

“Pengendara motor adu banteng dengan truk tangki air. Korban pengendara mtoro kakinya putus dan terlempar (mengenai helm). Kondisi masih hidup, semoga lekas sembuh. (Lokasi) Depan RS Mutiara Hati Mojokerto,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut. 

Sementara itu, dalam informasi yang beredar, selepas kejadian tersebut pengendara motor mengalami cacat di kaki dan kondisinya masih hidup. Sementara itu, warganet ramai-ramai mendoakan agar pengendara motor tersebut lekas sembuh pasca kejadian tersebut. 

Pengendara Motor Adu Banteng dengan Truk Tangki Air <b>(Twitter)</b> Pengendara Motor Adu Banteng dengan Truk Tangki Air (Twitter)

Halaman
x|close