Geger, Warga Temukan Mayat Pria Asal Jember yang Sudah Membusuk di Sofa Rumahnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 13:39
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga Dusun Krajan, Desa Jombang, Kecamatan Jombang Jember dihebohkan dengan penemuan seorang mayat yang sudah membusuk di dalam rumah pada Selasa, 25 Juni 2024. Jenazah tersebut diketahui berinisial ES (51) yang ditemukan dengan posisi terlentang di sofa. 

Jenazah ES ditemukan oleh warga sekitar yang curiga karena korban sudah tiga hari tidak pernah keluar rumah. Sontak saja, publik pun bertanya-tanya penyebab pria tersebut meninggal dunia lantaran sempat membuat heboh warga sekitar. 

Melansir dari akun Instagram @asliijembermat, korban tidak memakai baju hanya menggunakan celana pendek pantai berwarna merah kombinasi. Kanit Reskrim Mapolsek Jombang Aiptu Imam Syahril mengatakan bahwa pihaknya tak menemukan hal-hal janggal. 

Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

"Kondisi jenazah korban tidak ada dugaan kekerasan, dan pihak keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut karena memang yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit," ungkap Amin.

Sedangkan di tempat terpisah, seorang tetangga menjelaskan bahwa dugaan terkait dengan penyebab meninggalnya pria tersebut Bukan hanya itu saja, menurut berbagai informasi, kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap dan kondisinya menghitam tanpa memakai baju.

"Kondisinya sudah meninggal pak, dan posisi terduduk di sofa tanpa baju serta kondisinya jenazah menghitam dan sudah agak bau," kata salah seorang tetangga dilansir Kamis, 27 Juni 2024. 

Halaman
x|close