Rumah Wartawan Diduga Dibakar Usai Beritakan Kasus Judi, Sekeluarga Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 17:17
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rumah wartawan yang terbakar di Sumut. (Tangkapan layar) Rumah wartawan yang terbakar di Sumut. (Tangkapan layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Rumah seorang wartawan Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatra Utara (Sumut) diduga dibakar orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, satu keluarga termasuk sang wartawan bernama Sempurna Pasaribu, tewas terbakar.

Kebakaran ini pertama kali dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabanjahe pada hari ini sekitar pukul 03.40 WIB.

"Setelah mendapatkan laporan tim damkar langsung menuju ke lokasi," ujar Kepala Satpol PP Gelora Fajar, Kamis (27/6/2024).

Sebanyak dua unit mobil damkar beserta personel diterjunkan ke lokasi. Kala itu api masih menyala, yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan upaya pendinginan. Di lokasi sendiri, petugas mendapati empat orang sudah tewas terbakar.

"Keempat korban terdiri dari suami, istri, anak, dan cucu yakni Sempurna Pasaribu (40), Eprida Br Ginting (48), Sudiinveseti Pasaribu (12) dan Lowi Situngkir (3)," tuturnya. Objek yang terbakar sendiri ialah satu unit kios

Polisi telah ke lokasi untuk menyelidiki penyebab kejadian tersebut. Sementara jenazah seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit umum Kabanjahe.

"Petugas kepolisian sudah di lokasi untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Sedangkan jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat," kata dia.

Halaman
x|close